Kamis, 29 April 2010

PENGALAMAN PRAKERIN


Pada tanggal 18 januari saya memulai prakerin dan selesai tanggal 17 april 2010. Sebelum siswa melaksanakan prakerin, siswa diserahkan kepada guru pembimbing sekolah ke lokasi prakeri masing-masing yang dilaksanakan pada tanggal 16 januari 2. Tempat prakeri saya di Dinas pendidikan pemuda dan olahraga kab. Gunungkidul.Saya prakerin di Dinas Pendidikan selama 3 bulan dan dalam 1 bulan sekali melakukan koordinasi kesekolah.

Selama prakerin saya mengerjakan tugas sesuai apa yang diberikan karyawan disana , khususnya pada bagian keuangan, karena prakerin di Dinas Pendidikan tidak dilakukan secara rolling.Tetapi saya selama 3 bulan di bagian keuangan. Selama prakeri banyak pengalaman yang saya dapat, yaitu saya bisa mengetahui apa yang belum saya ketahui tentang pekerjaan kantor pada khususnya di bagian keuangan. Karyawan disana juga ramah dan baik kepada peserta prakerin.

Adapun pengalamn yang tidak baik bagi saya adalah yaitu tempat prakerin yang sulit di jangkau angkutan sehingga ketika pulan prakerin sering tidak mendapat angkutan. Itulah pengalaman yang saya dapatkan ketika prakerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar